Wisata Pantai Greweng, Tempat Kemah Paling Romantis

Halo sahabat Wisata bertemu dengan saya lagi di blog ini, untuk kali ini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai tempat wisata pantai Greweng yang cukup menarik untuk kalian Kunjungi. Tempat wisata pantai Greweng ini tidak jauh dari Kota Yogyakarta. Lokasinya ada di Desa Jepitu, Girisubo, Yogyakarta. Lokasinya yang cukup jauh mungkin mebuat para traveler baik dari Jogja maupun dari Jogja masih bingung dengan lokasi pantai Greweng ini.

Mungkin teman-teman masih bertanya apa yang membedakan pantai Greweng dengan pantai lainnya yang ada di Kota Yogyakarta. Perbedaanya sangat banyak, kalau biasanya teman-teman berwisata ke pantai Yang ada di Yogyakarta seperti pantai parang tritis, kemudian pantai Drini, Pantai Ngelambor dan pantai-pantai lain yang ada di Yogyakarta mungkin hanya menemukan indahnya biota laut dan juga sudah mulai tercemar karena manusia yang tidak bertanggung jawab. Berbeda dengan pantai Greweng ini, Disini kalian bisa menemukan keindahan sendiri misalnya saja adalah keindahan pantainya yang masih benar-benar alami dan belum banyak disentuh oleh tangan manusia.

Yang membuat Pantai Greweng ini lebih indah dibandingkan dengan pantai lainnya adalah Kualitas airnya yang masih benar-benar jernih, kemudian kualitas batu karang dan Alam sekitarnya yang masih benar-benar bagus. Untuk anda yang ingin pergi kesana ada beberapa hal yang saya sarankan. Yang pertama yaitu persiapkan dengan benar-benar apa saja yang ingin ada bawa pergi kesana. Pergi ke pantai bukan hanya untuk menikmati indahnya laut dan membuang penat pikiran, tapi juga mencoba mereflesikan apa yang ada didalam diri kita, memperbaiki segala sifat buruk yang ada didalam diri kita.

Nah dengan begitu kalian bisa menjadi orang yang benar-benar mengerti seperti apa artinya berpetualang. Pantai Greweng ini merupakan salah satu spot terbaik untuk kalian yang ingin berkemah bersama dengan teman-teman, selain lokasinya yang masih sepi tentu saja lokasinya sangat romantic. Terlebih terletak di pojok sendiri dari pantai lainnya, tentu saja membuat suasananya menjadi lebih menarik. Adapun fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika pergi ke pantai greweng, adalah : Fasilitas warung makan kemudian ada juga fasilitas kamar mandi yang bersih, Fasilitas keamanan parker dan lain-lain. Yang lebih menarik kalian tidak akan ditarik biaya sama sekali ketika masuk ke pantai Greweng, Wah mantap bukan ? Untuk karena itu silahkan coba untuk berpetualang ke pantai Greweng dan rasakan sensasi berpetualang dengan berkemah disana.

Pantai Greweng juga mempunyai keunikan sendiri loh dibandingkan dengan pantai lainnya, yang pasti keunikan pantai Greweng belum ada yang pernah mendengarnya. Pantai ini mempunyai sumber air yang benar-benar tawar dan tidak asin sama sekali. Jadi kalau kalian ingin mencoba air tawar yang langsung dari pantai maka kalian bisa datang kesana, lokasi air tawarnya tidak jauh dari tebing-tebing yang ada di sekitar pantai. Mungkin kalau ingin lebih jelasnya langsung saja Tanya dengan orang yang ada disana. Pastinya mereka lebih tahu dimana lokasi air tawar yang ditunjukan.

Nah kalau kamu mau pergi cek terlebih kondisi sepeda motor apakah perlu di service terlebih dahulu atau tidak, untuk jalan masuk ke pantai sedikit agak rusak terlebih kalau pas musim Hujan. Namun untuk jalan seterusnya sudah cukup bagus dan enak untuk di lewati. Demikian informasi mengenai pantai Greweng, Tempat kemah yang romantic. Selamat berpetualang teman-teman.

Foto : jogjalan.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Nike Air Max Heels Outlet Online
  • Nike Lunar Flyknit Chukka Outlet Online
  • Nike Air Max 97 Outlet Online
  • Golden Goose Italia Outlet Online
  • Nike Air Max Sandals Outlet Online

  • TOP