Destinasi wisata indonesia yang wajib dikunjungi

Sudah sejauh apa anda mengenal indonesia? Dari sabang hingga merauke indonesa memiliki pemandangan alam yang benar – benar sangat indah. Mulai dari kekayaan alam bawah lautnya hingga pemandangan dari pegunungannya. Untuk Traveller yang suka pantai, indonesia memiliki segala jenis pantai yang sangat indah. Bukan hanya pemandangan alamnya tapi kebudayaan indonesia memang sudah sangat beragam. Hampir setiap daerah di Indonesia memiliki budaya khas sendiri. Dan berikut adalah destinasi wisata di indonesia yang sangat wajib untuk anda kunjungi :

Pulau Komodo

Pulau komodo masuk dalam  kawasan Taman Nasional bersama dengan banyak Pulau lainnya. Di tahun 1986, UNESCO menetapkan pulau ini menjadi salah satu warisan dunia. Hal ini karena pulau – pulau disini dianggap menjadi salah satu habitat binatang komodo yang mana memang harus benar – benar di lindungi. Salah satu penghargaan tertinggi dan berhasil diraihnya adalah masuk dalam jajaran 7 keajaiban dunia. Ada banyak aktivitas yang sebenarnya bisa anda lakukan disini mulai dari treeking, berkeliling pulau – pulau sekitarnya hingga melakukan aktivitas snorkeling.

Gili Lombok

Tiga gili yang ada di Lombok adalah pulau kecil yang cantik. Ketiga pulau ini adalah Gili Trawangan, Meno dan Air. Bukan hanya dikenal oleh wisatawan domestik tapi juga berhasil menarik perhatian wisatawan asing. Namun, dari ketiganya Gili Trawangan dianggap yang paling popular. Hal ini karena selain memiliki ukuran yang lebih luas. Disini juga terdapat banyak tempat hiburan. Dan banyak kegiatan yang bisa anda lakukan mulai dari snorkeling, diving hingga keliling pulau dengan menggunakan sepeda atau cidomo.

Raja Ampat

Raja ampat menjadi salah satu destinasi wisata pribadona teranyar dari Indonesia. Memiliki pesona yang sangat luar biasa, Raja ampat sudah menarik banyak perhatian wisatawan asing dan lokal. Di raja ampat sendiri ada emapat pulau yang paling banyak ditemui diantaranya Waigeo, Salawati, Batanta dan Misool. Untuk kekayaan alam bawah laut dari raja ampat memang tidak perlu untuk anda ragunakan lagi. Bahakan setidakanya 75% biota laut di dunia bisa anda temukan langsung di raja Ampat. Selain menjelajah pulaunya, anda juga bisa melakukan trekking untuk mengenal budaya lokal dan membeli souvenir khas budaya Raja Ampat.

Danau Sentani

Ini adalah danau terbesar yang ada di Paua. Tak heran jika dikatakan danau terbesar karena memiliki luas kurang lebih 9.400 ha yang mana berada di ketinggian sekitar 70 meter dpl. Tempat wisata ini setidaknya dihiasi dengan sekitar 21 pulau yang ada disekitanrnya dan menjadi sebuah perkampungan untuk warga. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan disini, mulai dari berenang, memancing hingga berkeliling pulau dengan mengunakan perahu. Bahkan anda juga bisa bekliling ke desa setempat untuk berbincang.

Bali

Siapa sih yang nggak kenal Bali. Sulit sekali memang untuk bisa memilih destinasi paling popular dibali karena hampir keseluruhan dair bali adalah destinasi yang benar – benar sangat luar biasa. Bali bukan hanya memiliki keindahan alam tapi juga memiliki deratan pantai indah, pegunungan ydan pura yang sangat sakral. Tentu saja ini yang menjadi salah satu bagian yang paling sangat menarik di Bali. Bali juga menjadi salah satu bukti jika indonesia bisa menarik perhatian dunia internasional engan budaya dan ciri khasnya sendiri. Dengan menjaga budaya yang menjadi ciri khasnya malah justru membuat banyak wisatwan asing mulai datang dan mengujungi bali.

 

 

1 Comments

  1. Karik says:

    maciek, have u not paid attention AT ALL?the 8week transformation period is over, but that doesnt mean hes gonna stop, the &#ni02;defi82tion” transformation started so OBVIOUSLY hes still training.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Nike Air Max Heels Outlet Online
  • Nike Lunar Flyknit Chukka Outlet Online
  • Nike Air Max 97 Outlet Online
  • Golden Goose Italia Outlet Online
  • Nike Air Max Sandals Outlet Online

  • TOP